Obat Penyubur Sperma

Obat Penyubur Sperma Herbal Natural Organik terbaik impor langsung dari USA dan Aman serta terbukti secara klinis mampu meningkatkan kualitas sperma

Motilitas Combo

Obat Penyubur Sperma Motilitas Combo 1
Obat Penyubur Sperma Motilitas Combo 2
Obat Penyubur Sperma Motilitas Combo 3
Harga Motilitas Combo :
Rp 880.000
Stock : Ready
Beli Produk

Count Combo

Obat Penyubur Sperma Count Combo 1
Obat Penyubur Sperma Count Combo 2
Obat Penyubur Sperma Count Combo 3
Harga Count Combo :
Rp 880.000
Stock : Ready
Beli Produk

Complete Combo

Obat Penyubur Sperma Complete Combo 1
Obat Penyubur Sperma Complete Combo 2
Obat Penyubur Sperma Complete Combo 3
Obat Penyubur Sperma Complete Combo 4
Harga Complete Combo :
Rp 1.240.000
Stock : Ready
Beli Produk
Cara Menyuburkan Sperma Secara Alami:


Masalah dgn Jumlah sperma, motilitas dan kualitas sperma merupakan hal yg sangat lazim terjadi dibandingkan dgn yang kebanyakan pasangan pikirkan. Orang- orang cenderung berpikir bahwa jika seorang wanita tidak hamil, maka masalah kesuburan pastilah ada pada wanita, tetapi hal ini tidak selalu benar.

Ada suatu peluang yang sama bahwa faktor ketidaksuburan pada pria dapat menjadi penyebab suatu pasangan sulit untuk mendapatkan anak. Ketika wanita telah melakukan berbagai tes untuk menemukan penyebab ketidaksuburan, para pria juga memiliki suatu kemungkinan, analisa spermalah yang paling mudah untuk mengetahuinya.

1. Lakukan Pemeriksaan Kesuburan Sperma


Jika anda telah mencoba untuk hamil dalam waktu beberapa tahun ini, pastikan bahwa anda berdua melakukan uji ketidaksuburan. Saat ini telah tersedia alat uji sperma rumahan yang tersedia di toko, atau anda dapat melakukan analisa air mani lengkap di dokter anda.

Hasil uji sperma yang bagus akan menunjukan jumlah sperma sebanyak 20 juta atau lebih sperma dengan motilitas (gerakan) dan morfologi sperma yang sehat. Level suboptimal adalah kurang dari 20 juta sperma. Jika anda mengetahui bahwa level sperma anda rendah atau memiliki masalah dalam hal mobilitas, motilitas ataupun morfologi, artikel ini akan berbagi dengan anda mengenai beberapa pengobatan alami yang dapat anda gunakan untuk membantu meningkatkan jumlah dan kesehatan sperma anda.

2. Hindari hal-hal yg Menurunkan kesuburan Sperma


Terdapat banyak sekali kemungkinan penyebab rendahnya jumlah sperma dan ketidaksuburan pada pria, untungnya kami telah menemukan cara untuk mengatasinya dengan menurunkan paparan yang ada pada mereka.

Berikut adalah penyebab utama dari masalah di atas:
  • EMF’s – Electromagnetic frequencies (EMF’s) atau frekuensi elektromagnetik yang telah diperlihatkan melalui studi merupakan penyebab penurunan jumlah sperma yang dikarenakan pemanasan testis oleh EMF. Jangan simpan ponsel anda di saku atau jangan letakan laptop di pangkuan anda.
  • Radio frequency electromagnetic waves/ Gelombang elektromagnetik frekuensi radio (RF-EMW) – Sebuah studi yang dilakukan di tahun 2011 (Fert. Ster. 1/ 2012) menunjukan bahwa RF- EMW yang dipancarkan dari alat yang terkoneksi dengan Wi- Fi (internet nirkabel) dapat menurnkan motilitas(kemampuan untuk bergerak) sperma, bersamaan dengan meningkatnya fragmentasi DNA sperma. Para pria haruslah menghindari meletakankan laptop dipangkuan mereka saat menggunakan laptop yang sedang terkoneksi dengan Wi- Fi.
  • Merokok – Merokok dapat menyebabkan kerusakan pada sperma. Dalam jangka waktu yang lama. Berita baiknya adalah bahwa kerusakan yang disebabkan oleh merokok tersebut dapat dipulihkan. Selama anda berhenti merokok.
  • Pestisida dan hormone dalam rokok – Pestisida yang ditemukan dalam produk dan hormon yang ditambahkan ke dalam produk olahan susu dan daging memiliki efek yang luar biasa besar pada keseimbangan hormon manusia. Pestisida berperilaku seperti estrogen dalam tubuh sedangkan hormon yang ditambahkan dalam daging dan produk olahan susu merupakan hormon yang sebenarnya (seperti estrogen) yang sebenarnya tidak anda inginkan ada dalam sistem tubuh.
  • Makanan dari Kedelai– Makanan dari kedelai yang terlalu banyak melalui pemprosesan (susu kedelai, TVP, Burger kedelai, dll), mengandung jumlah isoflavon yang terkonsentrasi, suatu tipe fitoestrogen yang diketahui akan menghalangi lokasi reseptor yang dibutuhkan untuk testosteron.
  • Alkohol– Dalam suatu studi yang dilakukan pada pria dengan kualitas sperma yang buruk, konsumsi alkohol yang berlebihan dikaitkan dengan penurunan jumlah normal sperma.
  • Plastik – Ketika plastik dipanaskan, plastik tersebut akan melepaskan xenohormon yang berlaku seperti estrogen di dalam tubuh.
  • Hyperthermia (pemanasan berlebih) – Testis haruslah menjaga sperma dalam temperatur yang sehat (di mana lebih rendah dibandingkan suhu tubuh). Inilah alasan mengapa organ reproduksi pria berada di bagian luar. Panas diketahui akan merusak sperma, sehingga akan lebih baik untuk menghindari paparan yang sering pada aktivitas yang mungkin saja dapat meningkatkan suhu dari testis. Seperti contohnya penggunaan yang sering atas sauna atau bak air hangat. Selain itu, dalaman yang ketat seperti celana dalam pria dapat membatasi testis untuk bisa mempertahankan dan mengatur suhu. Boxer dapat menjadi alternative dari celana dalam pria.
  • Stress – Stress dapat memiliki pengaruh yang besar pada keseimbangan hormone yang dapat berubah mempengaruhi produksi sperma.


3.Jaga Keseimbangan Hormon Agar Sperma Tetap Subur


Ketidakseimbangan hormon tidak hanya suatu hal yang secara ekslusif dikhususkan pada para wanita. Pria juga dapat memiliki ketidakseimbangan hormon. Hormon memainkan perannan yang luas dalam produksi sperma dan masalah kesuburan pria. Salah satu hormon utama yang diperlukan adalah testosteron. Karena gaya hidup modern saat ini dan banyak penyebab yang disebutkan di atas, hormone para pria dapat menjadi tidak seimbang.
Berikut adalah polutan yang menyerupai estrogen (xenohormon) dalam tubuh yang dapat menyebabkan penurunan testosteron. Estrogen yang berlebih pada pria dapat menghasilkan ketidak berfungsian, rendahnya libido, jumlah sperma yang rendah, dan produksi cairan seminal yang rendah.

Xenohormon dapat berasal dari:
  • Makanan dari kedelai
  • Pestisida dalam makanan
  • Hormon yang ditambahkan dalam produk olahan susu dan daging
  • Plastik


5 langkah untuk menyeimbangkan hormon anda:
  • Kurangi paparan terhadap xenohormon
  • Konsumsi daging dan produk olahan susu organik
  • Jangan mengkonsumsi makanan yang terbuat dari kedelai
  • Bersihkan tubuh dari hormon dan racun yang berlebih. Hal ini dapat dilakukan dengan Pembersihan Kesuburan Pria
  • Konsumsi banyak serat dan sayuran. Sayur- sayuran mengandung elemen khusus yang dapat membantu tubuh untuk menghilangkan estrogen berlebih.


4. Jaga Pola Makan dan Nutrisi untuk Meningkatkan Kesuburan Sperma


Pola makan memiliki dampak yang besar pada kesehatan sperma dan kesuburan pria. Apa yang anda makan tiap harinya akan mempengaruhi sperma yang akan bergerak 3 bulan dari sekarang .
Suatu penelitian menemukan bahwa dalam rentang waktu 42 hingga 76 hari dari waktu produksi sperma hingga ejakulasi dalam pria normal.

Perubahan yang anda lakukan saat ini akan mempengaruhi sperma yang akan digunakan daam dua hingga tiga bulan mendatang. Hal ini berarti bahwa hal ini akan memerlukan waktu selama 2 hingga 3 bulan untuk suatu pola makan, obat- obatan dan suplemen untuk memberikan efek pada kesehatan sperma.

Ingin tahu mengenai pola makan untuk kesuburan para pria? Apa yang seorang pria makan saat tahan pre masa pembuahan adalah sama pentingnya dengan apa yang wanita makan, khususnya jika anda saat ini sedang menghadapi masalah kesuburan.

Beberapa alasan penting bagi pria untuk mengkonsumsi pola makanan sehat yang berguna bagi kesuburan adalah:

  • Melindungi dan mendorong DNA yang sehat- DNA akan diteruskan dan bertanggung jawab untuk pembentukan separuh dari anak anda, dan setengah lainnya diberikan oleh DNA wanita. Kekurangan kimida dan nutrisi tertentu dapat menyebabkan kerusakan DNA sementara makan sehat yang mengandung DNA dapat melindungi antioksidan dan gizi dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan pada DNA dari kebiasaan merokok, pestisida, alcohol dan bahan kimia. Studi baru- baru ini telah menunjukan bahwa 85% dari sperma yang diprduksi oleh pria yang sehat adalah DNA yang rusak.

  • Mendorong kesuburan sperma – mengkonsumsi makanan yang kaya gizi dapat membantu tidak hanya untuk mencegah kerusakan pada sperma anda, tetapi juga dapat membantu mendorong kesehatan sperma. Nutrisi seperti zat besi, selenium dan vitamin C (dan masih banyak lagi) telah diketahui dapat membantu meningkatkan kesehatan, pergerakan dan mobilitas sperma. Hanya dalam 50 tahun belakangan, jumlah sperma pria telah menurun dengan cepat, pada dasarnya jumlah umum atau yang sehat pada sperma adalah 500 juta. Sekarang semuanya berada di bawah angka 20 juta dan dianggap sebagai jumlah sperma yang rendah.

  • Kesehatan selama masa pembuahan = kehamilan yang sehat = bayi yang sehat – Nantinya anak anda akan dibentuk dari DNA anda dan pasangan anda. Mempersiapkan masa pembuahan aka membantu untuk mempersiapan kehamilan yang sehat dan bayi yang sehat. Merubah kebiasaan makan anda paling tidak 3 bulan sebelum masa pembuahan akan membantu anda untuk membentuk sperma yang sehat (sperma diproduksi dalam siklus 3 bulanan; apa yang anda makan saat ini akan menciptakan sperma yang akan anda gunakan dalam waktu 3 bulan dari sekarang) serta mendukung kebiasaan makan dari pasangan anda yang sedang hamil.

  • Mendorong dan mendukung libido yang sehat – makan yang buruk dan memiliki kandungan lemak yang tinggi, dan juga gizi dan hidrasi yang rendah dapat menyebabkan libido yang rendah dan masalah hormonal pada pria. Hal ini dapat menyebabkan suatu pasangan kesulitan untuk hamil dan juga menjadi penyebab sperma yang tidak sehat.


Kami telah memaparkan berbagai alasan untuk mengkonsumsi pola makan yang sehat untuk kesuburan pria, sekarang kami akan mengungkapkan bagaimana cara makan yang akan mendorong kesuburan pria. Pola makanan sehat untuk kesuburan pria tidaklah berbeda dengan pola makan yang dianjurkan untuk kesuburan wanita, tetapi beberapa gizi khusus perlu untuk difokuskan sebagai tambahan pada keseluruhan pola makan. Beberapa makanan mengandung beberapa nutrisi sangat penting dan dibutuhkan untuk kesehatan sperma. Makanan tersebut disebutkan memiliki kandungan nutrisi khusus yang paling tinggi. Semua makanan yang didaftar dibawah ini adalah makanan yang memiliki kandungan yang sangat kaya akan nutrisi yang disebutkan diatas.

5. Konsumsi Nutrisi dan Vitamin Tambahan yg menyuburkan sperma


Berikut ini adalah nutrisi yang secara khusus diperlukan untuk pola makanan sehat bagi kesuburan sperma, nutrisi tersebut sebaiknya ditambahkan kedalam pola makanan serta sumplemen tambahan:

  • Zinc/ Zat besi
  • Pada pria, zat besi dianggap sebagai salah satu mineral yang paling penting untuk kesuburan, meningkatkan level zat besi pada pria yang subur telah diketahui dapat mendorong tingkat sperma, memperbaiki bentuk, fungsi dan kualitas dari sperma yang pada akhirnya akan menurunkan tingkat ketidaksuburan pria. Menderita ketidakcukupan zat besi dapat menurunkan tingkat testosterone; untuk pria dengan testosterone yang rendah- zat besi dianggap dapat meningkatkan testosterone dan meningkatkan kesuburan. Ketidakcukupan zat besi merupakan beberapa kasus kekurangan yang paling umum ditemukan baik pada pria maupun wanita. Alasan dari ketidakcukupan zat besi tersebut adalah zat besi dapat rusak jika makanan terlalu lama di masak atau dip roses. Sehingga sangat penting untuk mengkonsumsi makanan yang paling tidak setengah matang (hal ini mudah untuk dilakukan, lihat saran pola makanan harian di bagian selanjutnya dalam artikel ini). Makanan yang kaya akan zat besi adalah daging, seperti tenderloin sapi, domba, tiram, udang, daging rusa, tetpi karena kita tidak ingin memakan daging mentah, berikut beberapa cara mudah unyuk mendapatkan sumber zat besi adalah biji wijen, biji labu mentah, dan kacang hijau.
    Sumber makanan: hati lembu, tiram, daging sapi, domba, daging rusa, biji wijen, biji labu, yoghurt, kalkun, kacang polong, dan udang. Zat besi dapat rusak oleh pemasakan sehingga sangat penting untuk makan beberapa makanan tinggi zat besi dalam bentuk mentah.

  • Asam Folat
  • Penelitian terbaru menyatakan bahwa asam folat (yang terdapat dalam vitamin B) dapat meningkatkan kesehatan sperma. Pria dengan tingkat kepemilikan folat yang rendah memiliki resiko dengan spernya yang mengandung kromosom yang terlalu rendah atau terlalu tinggi. Jika telur difertilisasikan dengan salah satu sperma yang tidak normal ini, makan hal ini akan menyebabkan cacat lahir seperti keterbelakangan mental, atau tingkat yang tinggi akan keguguran kehamilan. Asam folat dapat ditemukan dalam Kacang lentil (1 cangkir menyediakan hampir seluruh kebutuhan sehari-hari Anda.), kacang pinto, kacang garbanzo, asparagus, bayam, kacang hitam, kacang navy, kacang merah dan collard hijau. Asupan sekali dalam sehari dari jenis makanan ini mampu memenuhi kecukupan gizi sebesar 50- 90% dari kebutuhan harian anda.

  • Selenium
  • Selenium dibutuhkan untuk pembentukan sperma. Dalam beberapa penelitian, pria dengan jumlah sperma yang rendah juga telah diketahui memiliki tingkat selenium yang rendah.
    Sumber Makanan: Kacang Brazil, hati, kakap,ikan cod, halibut, tuna, salmon, sarden, udang, dan Kalkun.

  • CoQ10
  • Dibutuhkan oleh setiap sel di dalam tubuh untuk memproduksi energy,. CoQ10 adalah antioksidan yang penting dalam perannya membantu melindungi sel- sel dari pengrusakan radikal, sehinggga dapat melindungi DNA. Selain itu dibutuhkan untuk pergerakan sperma dalam air mani. Ditambah lagi, penelitian telah menunjukan bahwa CoQ10 dapat meningkatkan kesehatan sperma. CoQ10 bertindak sebagai antioksidan yang melindungi sel sperma dari kerusakan. Penelitian telah menunjukan hubungan antara tingkat CoQ10 dengan kesehatan sperma. CoQ10 telah ditunjukan untuk dapat meningkatkan pergerakan sperma. Telah diperlihatkan bahwa tingkat CoQ10 kita akan terus menurun seinring dengan pertambahan usia. Makanan yang kaya akan CoQ10 adalah daging sapi, ikan yang diasinkan, rainbow trout, salmon, daging organ, kacang, pistachio, biji wijen, brokoli mentah, stroberi dan jeruk, telur, ditambah biji-bijian yang masih mengandung bibit tersebut.
    Sumber makanan: sangat mudah ditemukan dalam makanan hasil laur dan daging organ, meskipun akan cukup sulit untuk mendapatkannya dalam pola makan. Suplemen CoQ10 Ubiquinol adalah cara terbaik untuk mendapatkan CoQ10- ingat bahwa jumlah CoQ10 akan terus menurun seiring dengan usia.

  • Vitamin E
  • Vitamin E telah diperlihatkan dalam penelitian, dapat meningkatkan kesehatan sperma dan pergerakan sperma pada pria. Studi juga telah menunjukan bahwa suatu makanan yang kurang akan Vitamin E dapat menyebabkan ketidaksuburan pada pria. Arti nama untuk Vitamin E “Tocopherol” sesungguhnya berate untuk menjaga kemudaan kita. Vitamin E merupakan antioksidan yang penting untuk membantu melindungi sperma dan integritas DNA telur.
    Sumber makanan: biji bunga matahari, almod, zaitun, bayam, papaya, dan sayuran berwarna hijau gelap.

  • Asam Folat
  • Penelitian terbaru menyatakan bahwa asam folat dapat meningkatkan kesehatan. Pria dengan tingkat asam folat yang rendah memiliki risiko yang tinggi akan sperma dengan kandungan kromosom yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Jika telur difertilisasikan dengan salah satu sperma yang tidak normal ini, makan hal ini akan menyebabkan cacat lahir seperti keterbelakangan mental, atau tingkat yang tinggi akan keguguran kehamilan.
    Sumber Makanan: Hati, lentil, kacang pinto, kacang garbanzo, asparagus, bayam, kacang hitam, kacang navy, kacang merah, dan collard hijau.

  • Vitamin B12
  • Juga dikenal sebagai cobalamin, vitamin B12 terkandung dalam replikasi selular dan studi telah mengindikasikan bahwa kekurangan vitamin B12 dapat mengakibatkan penurunan jumlah dan pergerakan sperma. Suplementasi disarankan pada pria dengan jumlah sperma kurang dari 20 juta atau memiliki tingkat pergerakan sperma kurang dari 50%. Studi mengindikasikan bahwa suplementasi dengan Vitamin B12 dengan takaran 1,000 mcg per hari dapat meningkatkan jumlah sperma.B12 diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma.Beberapa orang dengan kekurangan B12 adalah orang yang gemar memakang daging dan vegetarian. Beberapa makanan yang kaya akan B12 antara lain produk olahan susu dan produk olahan hewan. Untuk kebanyakan orang, tingkat kecukupan B12 yang sehat bergantung pada pencernaan yang sehat, di mana jarang sekali orang yang memilikinya karena kebiasaan mengkonsumsi makanan yang terlalu diproses. B12 adalah gizi penting yang perlu untuk disuplementasi guna memastikan bahwa anda mendapatkan asupan yang cukup terlepas dari keadaan sistem pencernaan Anda.
    Sumber makanan: Kerang, tiram, remis, hati, kaviar (telur ikan), ikan, kepiting, lobster, daging sapi, domba, keju, dan telur.

  • Vitamin C
  • Untuk para pria, vitamin c telah diketahui dapat meningkatkan kualitas sperma dan melindungi sperma dari kerusakan DNA; membantu untuk menurunkan peluang keguguran wanita dan masalah kromosom. Vitamin C juga dapat menjaga sperma agar tidak menggumpal, sehingga dapat bergerak lebih leluasa. Vitamin C melindungi sperma dari kerusakan oksidativ. Vitamin C akan membantu meningkatkan kualitas sperma dalam perokok dan memisahkan algunasi sperma (ketika mengalami penggumpalan). Vitamin C adalah nutrisi lain yang sensitive pada pemasakan dan pemprosesan sehinggan akan sangat penting bagi anfa untuk memakannya dalam keadaan mentah. Meminum jus jeruk yang dijual di toko tidak akan membantu anfa untuk meningkatkan level vitamin C karena minuman ini telah dipasturisasi pada level yang tinggi dan kehilangan semua kemampuannya dalam melindungi DNA; jus jeruk haruslah segera dikonsumsi begitu disajikan. Beberapa makanan yang kaya akan vitamin C (dan haruslah dimakan mentah) antara lain adalah papaya, paprika, brokoli, kecambah, straberi, jeruk, kiwi, kembang kol, kale.
    Sumber Makanan: Melimpah pada tanaman dan buah-buahan termasuk paprika merah, brokoli, cranberry, kubis, kentang, tomat, dan buah jeruk.

  • L-Carnitine
  • Carnitine adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh sel sperma untuk dapat berfungsi secara normal. Sperma memerlukan konsentrasi yang tinggi dari karnitin untuk metabolism energy. Penelitian mengindikasikan bahwa tingkat karnitin bebas dalam air mani secara langsung berhubungan dengan jumlah dan pergerakan sperma. Riset juga menunjukan bahwa asupan tambahan dengan L- Carnitine selama paling tidak 4 bulan dapat membantu dalam meningkatkan julah dan pergerakan sperma pada pria dengan jumlah dan kualitas sperma yang rendah. Karnitin dan CoQ10 telah diketahui dapat berkerja secara sinergis ketika dikombinasikan. Asam amino ini adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh sel sperma untuk dapat berfungsi normal. Dalam beberapa studi- asupan tambahan dengan L- carnitine dapat membantu untuk menormalkan pergerakan sperma pada pria dengan kualitas sperma yang rendah. Makanan yang kaya akan L- carnitine adalah kacang- kacangan, biji- bijian dan beberapa sayuran, termasuk artichoke, asparagus, bit hijau, brokoli, kecambah, collard hijau, bawang putih, sawi, okra, dan peterseli.
    Sumber Makanan: Daging merah dan produk olahan susu

  • Antioksidan
  • Antioksidan adalah salah satu dari komponen terpenting untuk mendapatkan kesuburan yang sehat di mana setiap pria dan wanita harus focus akan hal tersebut. Antioksidan membantu untuk melindungi sperma dari bahaya radikan bebas. Radikal bebas mampu untuk merusak kesehatan sel sperma dan DNA sel. DNA dari kedua pasangan adalah cikal bakal dari anaknya kelak. DNA yang telah rusak diketahui dapat menyebabkan keguguran, cacat lahir, dan/ atau masalah perkembangan untuk anaknya nanti. Studi juga menunjukan hubungan antara tekanan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas dan ketidaksuburan pada pria. Fertilica Chice Antioxidant mengandung semua nutrisi antioksidan yang paling penting dalam bentuk kapsul. Campuran ini sangat baik dikonsumsi untuk pria dan wanita, tetapi khususnya untuk pria dengan jumlah sperma yang rendah dan kesehatan sperma yang buruk.


Berikut beberapa tip makanan penunjang kesuburan yang dapat dikombinasikan dengan pola makan anda saat ini di mana dapat membantu anda untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan untuk kesuburan yang sehat pada pria :

  • Hanya makan- makanan organik – Pestisidan telah diketahui merupakan alasan utama penyebab kesuburan yang menurun pada pria. Pestisida bertindak menyerupai estrogen dalam tubuh yang dapat menyebabkan penurunan testosterone. Tingkat testosterone yang sehat dibutuhkan untuk produksi sperma.
  • Hindari Makanan dari kedelai – Makanan dari kedelai adalah estrogen lain yang bertindak menyerupai makanan yang haruslah dihindari
  • Konsumsi smoothie kesuburan sekali dalam sehari – Dengan menyertakan smoothie kesuburan sekali dalam sehari, anda akan mampu mendapatkan supplai yang melimpah dari antioksidan, vitamin, dan mineral dengan cara yang mudah untuk dimakan dan bentuk yang mudah dicerna.
  • Makan paling tidak satu porsi besar salad sayur per harinya – Dengan memakan satu porsi besar salad yang mengandung berbagai macam sayuran akan mermbantu untuk memasok tubuh anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan kesehatan dan perlindungan terhadap DNA. Pastikan untuk menambahkan sedikit wijen mentah dan biji labu di bagian atas untuk mendapatkan tambahan zat besi.
  • Makan satu porsi sayuran hijau berdaun gelap sekali sehari – sayuran berdaun gelap seperti brokoli, kale, swiss chard, collard dan bayam adalah sayuran kaya akan nutrisi.
  • Nikmati kacang-kacangan dan biji-bijian setiap hari – Anda dapat menggunakan kacang- kacangan dan biji- bijian pada smoothie anda, seperti campuran biji- bijian dan kacang- kacangan, di atas salad anda dan untuk membuat susu kacang.
  • Minum banyak air
  • Minum sayuran yang diperas dan jus buah yang baru saja di olah – salah satu cara termudah untuk mendapatkan asupan harian anda atas nutrisi dari seluruh makanan ke dalam tubuh anda adalah melalui jus segar.
  • Hindari produk olahan susu atau paling tidak konsumsi dalam jumlah minimum – produk olahan susu konvensional mengandung hormone (kebanyakan estrogen) yang, sebagaimana dijelaskan di atas, dapat memberikan dampak negative pada tingkat testosterone. Anda dapat menggantinya dengan susu bernutrisi dan susu kacang berprotein tinggi.


Dengan mengkombinasikan tips ini ke dalam pola makan anda, anda akan memiliki lebih banyak energy, menciptakan system imun yang lebih kuat serta meningkatkan kesuburan yang sehat.

6. Gunakan Herbal Penyubur Sperma yg tepat


Tonik herbal tradisional ini telah dikemukakan melalui berbagai studi dan ratusan tahun penggunaan untuk membantu para pria untuk memiliki sperma yang lebih sehat dan tingkat kesuburan yang meningkat.

Kebayakan dari rempah- rempah adalah adaptogen yang membantu untuk memelihara system endokrin sehingga semua hormone dapat bekerja dengan baik. Untuk hasil yang maksimal, gunakan rempah- rempah ini paling tidak selama 3- 6 bulan.

  • Akar Gingseng Amerika (Panax quinquefolius)
  • Gingseng amerika dapat mendukung dorongan seksualitas yang sehat, disfungsi ereksi dan meningkatkan kinerja seksual pada pria. Gingseng jenis ini menguatkan aksis HPA (hypothalamus-pituitary-adrenal), mambantu keseimbangan hormone, pengaturan stress dan fungsi imun.

  • Akar Ashwagandha (Withania somnifera)
  • Akar ini secara tradisional digunakan untuk meningkatkan dorongan seksualitas dan jumlah sperma yang rendah, Ashwagandha mendukung fungsi system endokrin untuk keseluruhan keseimbangan hormon.

  • Epimedium, juga dikenal sebagai horny goat weed (Epimedium grandiflorum)
  • Epimedium diketahui sebagai aphrodiasic, yang mampu meningkatkan gairah dan peforma seksual. Bahan aktif Icariin telah diketahui dapat meningkatkan oksida nitrat, di mana oksida nitral meningkatkan sirkulasi hingga ke tingkatan paling tinggi. Hal ini terbukti berguna untuk membantu ereksi yang tahan lama.

  • Fo-ti, juga dikenal sebagai akar Ho Shou Wu atau He Shou Wu (Polygonum multiflorum)
  • Fo Ti telah secara tradisional digunakan sebagai perawatan bagi pria dengan libido yang rendah, jumlah sperma yang rendah, disfungsi ereksi dan kemampuan pergerakan sperma yang buruk. Akar ini meningkatkan umur panjang kesuburan.

  • Daun Ginkgo (Ginkgo biloba)
  • Ginko adalah obat no 1 untuk disfungsi ereksi. Ginkgo dapat meningkatkan sirkulasi pada organ reproduksi dan juga kaya akan antioksidan, sebagaimana diketahui hal yang penting untuk kesehatan sperma.

  • Goji berry, buah yang dikeringkan (Lycium barbarum, L.chinense)
  • Goji berri telah diketahui dapat melindungi sperma dari hipertermia (pemanasan berlebih), membantun untuk menjaga dan meningkatkan kualitas sperma melalui kandungan antioksidannya yang tinggi. Goji beri mendorong keseimbangan hormonal melalui dukungan fungsi hati yang ditingkatkan dan juga mengandung nutrisi yang tinggi.

  • Maca (Lepidium meyenii)
  • konsumsi secara teratur maca telah terbukti meningkatkan libido, Volume mani dan jumlah sperma per ejakulasi, dan meningkatkan kemampuan bergerak sperma. Maca adalah makanan super luar biasa yang dapat diambil dalam bentuk kapsul atau ditambahkan ke smoothies kesuburan dalam bentuk bubuk.

  • Saw Palmetto berries (Serenoa repens)
  • Saw Palmetto telah secara tradisional digunakan untuk meningkatkan kesehatan prostat, impotensi, athropi testicular dan libido yang rendah.

  • Buah dan biji schisandra (Schisandra chinensis)
  • Salah satu herbal yang paling mendukung dan pelindung untuk kesehatan hati, (penting untuk keseimbangan hormon) Schisandra telah ditunjukkan guna mendukung imunitas, dan endokrin dan fungsi sistem saraf. Studi juga telah menunjukkan hal itu dapat membantu untuk meningkatkan jumlah sperma. berry ini membantu tubuh untuk beradaptasi dengan stres, sehingga berguna untuk stres berhubungan dengan infertilitas juga.

  • Tribulus, bagian aerial dan buah (Tribulus terrestris)
  • Tribulus telah terbukti efektif dalam membantu produksi hormon seksual, meningkatkan hormon lutein (LH), DHEA dan produksi testosteron pada pria. Hal ini membuat Tribulus bergunal untuk disfungsi ereksi, jumlah sperma yang rendah dan kesehatan sperma yang buruk terkait dengan ketidakseimbangan hormon.

  • Kulit pohon Yohimbe (Pausinystalia yohimbe)
  • Kulit pohon ini mendukung sirkulasi yang sehat untuk organ reproduksi pria sehingga berguna untuk disfungsi ereksi. Yohimbe telah terbukti membantu pria mempertahankan ereksi dan dapat membantu untuk membuat ereksi lebih kencang. sirkulasi yang meningkat ke organ reproduksi juga telah terbukti meningkatkan libido.


7. Lakukan Hubungan Seksual di Waktu yang Tepat


Terdapat waktu- waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual untuk mengoptimalkan peluang untuk pembuahan dan untuk memberikan dorongan tambahan pada sperma.

Berikut adalah beberapa tips kesuburan/ dalam berhubungan:

  • Ketahui siklus pasangan anda – Tahu kapan dia berovulasi. Cari tahu periode dari siklus kesuburannya. Jika pasangan anda tidak mengetahuinya, cari tahu kapan periode menstruasinya. Biasanya 12- 14 hari setelah hari pertama dari periode menstruasi adalah waktu di mana dapat dibuahi. Ini merupakan prediksi kasar karena setiap wanita memiliki siklus yang berbeda. Beberapa ada yang menandakan bahwa dia sedang dalam masa subur adalah dia menjadi lebih tertarik dalam hubungan seksual dan memiliki lendir servik yang berwarna putih telur.
  • Waktu adalah segalanya. Lakukan hubungan dgn jeda per 2 hari agar suply sperma anda dapat terbentuk.
  • Gunakan pelumas yg "Sperm Friendly" sehingga dapat membantu sperma anda dapat bertahan hidup lebih lama di dalam rahim
  • Jangan berhubungan seks sambil berdiri. Hal ini membuat sperma lebih sulit untuk mencapai leher rahim.
COMMENTS
Customer Care : 0877-5545-2229
We Accept Payment Via :
BCA
MANDIRI
VISA
MASTERCARD
Shipping Via :
JNE
Address

Jln. Mediterania
Jakarta - Indonesia
*Disclaimer : Hasil yang diperoleh setiap orang dapat berbeda
© Copyright KlikBaby.com 2015. All Rights Reserved